Event, Info, Tips

Salah Satu Cara Lulus SBMPTN 2017

WhatsApp Image 2017-01-31 at 08.45.19

Siapkan Siswa Kelas 12 Hadapi SBMPTN           SBMPTN yang akan dilaksanakan pada 18 Mei 2017 nanti pastilah perlu persiapan yang matang. Meski kesempatan memasuki perguruan tinggi bisa didapat melalui SNMPTN,

Read More...

Event, Info, Tips

Strategi masuk Perguruan Tinggi? Hmm …

bispintar2016_9290

Bagaimana sih bagi kalian anak anak SMA/SMK/Sederajat pasti bergumam (Hmmmm….) juga ya. Setelah dari SMA ingin lanjut kemana ya? atau pertanyaannya, aku mau lanjut kuliah gak ya? beberapa pertanyaan di

Read More...

Kreatif, Tips

Kalau Punya Sahabat Kayak Gini, Pertahanin!

sumber foto : @putrimundy

Mencari teman itu mudah, tinggal kenalan, berbincang sepatah-dua patah kata, lalu bisa berlanjut dengan menjaga komunikasi dan silahturahmi sekadarnya sudah sah-sah aja. Tapi untuk mencari sahabat yang bisa bersama sampai

Read More...

School Zone, Tips

TIPS MENGHADAPI UN

Ujian Nasional 2018

hai… gimana nih kabarnya, lagi banyak ujianya bagi kls 12 :v kls 10 & 11 gimana nih banyak liburnya yah hahaha.. oya bagi kelas 12 ini kita berbagi tips &

Read More...